CIGUDEG TODAY – Guna mempererat tali silaturahmi dan memperkuat eksistensi Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Satuan Cigudeg Orda Bogor Barat menggelar Rapat Kerja (Raker) strategis di Yayasan Hidayatul Mubtadiin Kampung Nanggung, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jumat 19 Mei 2017 kemarin.

Ketua Panitia, Uwaesul Qurni mengatakan, kegiatan yang dihadiri para cendikia dan tokoh intlektual Cigudeg ini, sengaja digagas dalam rangka memper erat silaturahmi. “Juga memperkuat eksistensi ICMI Orsat Cigudeg, dalam kiprahnya sebagai cendikiawan Muslim di tengah masyarakat,” ujar Qurni.

BACA JUGA :  7 Tips Menetralisir Tubuh usai Makan yang Bersantan saat Lebaran

Ketua ICMI Orsat Cigudeg, Ahmad Bukhori menyampaikan, Raker strategis ini bertujuan untuk menyusun rencana – rencana kerja strategis dalam memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasan, agar ICMI orsat Cigudeg mampu berperan secara maksimal untuk kepentingan ummat.

“Setidaknya ada 3 poin utama hasil rapat kerja yang di rekomendasi dan menjadi keputusan Raker Orsat Cigudeg ini, diantaranya Tablig Akbar Romadhon dan santunan Yatim piatu dan duafa, yang akan dilaksanan pada bulan Romadhon mendatang, pembinaan Dakwah dan akhlak bagi generasi muda, dan pelatihan ekonomi kerakyatan,” kata Bukhori.

BACA JUGA :  Lauk Praktis untuk Makan Siang, Suun Goreng Telur dan Kol yang Enak dan Nikmat

Sementara itu, Djufri Djamaludin, Ketua ICMI Orda Bogor Barat menerangkan, dirinya merasa bangga dengan hadirnya ICMI di Cigudeg, juga mampu memberikan manfaat bagi ummat sehingga dapat bersinergi dengan semua pihak dan kalangan, khususnya di Kecamatan Cigudeg ini.

============================================================
============================================================
============================================================