“Pada kesempatan ini akan diluncurkan bantuan pangan non tunai melalui kartu keluarga sejahtera. Ini merupakan bantuan non-tunai yang dapat diakses peserta program keluarga harpan melalui akun elektronik dan media kartu yang disebut dengan kartu keluarga sejahtera,” tambah bupati.

Nupati berharap kepada keluarga penerima manfaat agar fasilitas kartu kesejahteraan sosial program keluarga harapan ini disikapi sebagai wujud kepedulian Pemerintah terhadp warga masyrakat pra sejahtera, dengan harapan secara bertahap keluarga penerima manfaat dapat mandiri dan membangun kualitas sebagai keluarga sejahtera.

BACA JUGA :  RSUD Leuwiliang Hadirkan Dokter Spesialis di Laboratorium Patologi Anatomik

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Roy E Khaerudyn menyampaikan laporan PKH di Kabupaten Bogor dijadikan dasar untuk mensinergikan berbagai program penanggulangan kemiskinan yang dilaksanakan oleh perangkat daerah dan peningkatan kesadaran KPM-PKH di bidang pendidikan, kesehatan  dan kondisi sosial ekonomi.

BACA JUGA :  Hadiri Halalbihalal Kemenag, Pj Wali Kota Bogor Dititipkan Bima-Dedie Jaga Kekompakan 

“Secara perlahan tapi pasti terus berubah ke arah yang lebih baik sesuai visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor Termaju di Indonesia, dengan salah satu pencirinya menurunkan angka kemiskinan 8,9 persen sampai 7 persen,” beber Roy. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================