“Kami berharap kader terbaik Demokrat Usmar Hariman bisa terus melanjutkan terutama dengan pasangannya Bima Arya. Kami percaya dua kali jabatan itu bagus agar bisa menuntaskan program kerja Pemerintah Kota Bogor,” ujar Hinca di Savero Hotel kemarin.

Untuk itu laniut dia, DPP akan terus mendorong Partai Demokrat berkomunikasi dengan PAN di Kota Bogor. Terkait dengan posisi nanti, pasangan calon tetap seperti saat ini Bima Arya menjadi wali kota Bogor dan Usmar Hariman sebagai wakilnya.

BACA JUGA :  Lepas Khafilah Kabupaten Bogor Ikuti MTQ Tingkat Jabar, Pj. Bupati Bogor Ingin Para Khafilah Mampu Bumikan Al-Quran di Bumi Tegar Beriman 

Hinca mengakui melihat komposisi kursi di legislatif baik Demokrat yang memiliki 5 kursi maupun PAN memiliki 3 kursi perlu berkoalisi dengan partai lain untuk mencapai syarat minimal 9 kursi agar dapat mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sayap Ayam Goreng Saus Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat

Saat ditanya soal keharmonisan Bima Arya dan Usmar Hariman saat ini tengah retak, kata Hinca, hal itu merupakan dinamika. Namun, ia berharap kedepan mereka menjadi lebih baik dalam memimpin roda pemerintahan.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================