BANDUNG TODAY – Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Bogor kembali mengukir prestasi. Kali ini mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemrov-Jabar). Tidak tanggung – tanggung 4 penghargaan sekaligus yaitu, Kabupaten terbaik Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor 2017, Kecamatan Babakanmadang meraih kecamatan terbaik Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Terbaik 2017, dan penghargaan terhadap 2 kader penggerak pajak terbaik yang berasal dari Kabupaten Bogor atas nama Haryoko dan Kamaludin. Penghargaan tersebut langsung diberikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, di Aula Barat Gedung Sate, Bandung.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar mengatakan, penghargaan ini harus menjadi motivasi seluruh pihak untuk berinovasi dalam mengejar target pajak kendaraan bermotor ini.

“Ini merupakan kebanggaan Pemkab Bogor mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat. Penghargaan ini harus dijadikan lecutan bagi kita semua, agar bagaimana kedepan kita tetap terus membuat inovasi-inovasi dalam rangka mengejar pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Bogor,” terang Adang.

BACA JUGA :  Tak Terima Pacar Diganggu, Pemuda di Lampung Tengah Tusuk Remaja hingga Tewas

Adang berjanji, Pemkab Bogor akan terus bekerja keras dalam rangka mengejar target pajak kendaraan bermotor ini untuk membiayai pembangunan di beberapa bidang di seluruh wilayah Kabupaten Bogor dalam usaha memberikan pelayanan kepada masyarakat.

============================================================
============================================================
============================================================