“Saya meminta seluruh stakeholders terkait agar terus bekerja keras, karena semakin besar pajak yang kita terima dari Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) ini maka semakin besar pula bagi hasil dari Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten Bogor yang nantinya akan kita gunakan untuk pembangunan, mudah-mudahan tahun depan kita mampu mempertahankan prestasi ini, malah kalau bisa kita tingkatkan,” pinta Adang.

BACA JUGA :  Jelang Play Off Olimpiade Paris 2024, Ini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor, Dedi Bachtiar menjelaskan, kedepan Bappenda akan meningkatkan pelayanan di beberapa UPT, salah satunya adalah dengan membuka outlet-outlet di beberapa kecamatan, agar penerimaan PKB ini dapat efektif dan mudah untuk masyarakat, disamping kita juga tetap mendata berapa kendaraan bermotor yang sudah bayar pajak dan yang belum membayar pajak.

BACA JUGA :  Menuju Pilwalkot Bogor 2024, Dokter Rayendra Berpeluang Diusung Partai Nasdem

“Kami inventarisir mana kendaraan bermotor yang belum membayar pajak dan akan kita kejar. Kemudian kita tingkatkan pelayanan di UPT, lalu kita tambah dan kita buka outlet-outlet baru di beberapa kecamatan. Semua ini kita lakukan guna mengejar pajak kendaraan bermotor dan membuat mudah masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor,” jelas Dedi. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================