Hasil dari Muscam, harus jadikan motivasi untuk mendorong sinergisitas program pembangunan dan menggali potensi yang ada diwilayah Kecamatan Jasinga, secara bersama dengan Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Ketua KNPI Domisioner yang sekarang menjabat Wakil Ketua Bidang Pendidikan DPD KNPI Kabupaten Bogor, Agung Soeryadinata mengungkapkan, Muscam ini merupakan bagian pengkaderisasian OKP yang ada di wilayah Jasinga dan bagian dari penggalian potensi bagi pemuda.

BACA JUGA :  Lanjutkan Program Nasional, PAN Kota Bogor dan Gerindra Koalisi Jelang Pilkada 2024

“Dengan terpilihnya Utom Bustomi sebagai ketua PK KNPI Jasinga yang baru, harus dapat melanjutkan kepengurusan yang baru dan terus bersinergi baik dengan OKP, pemuda serta dengan Muspika maupun pemerintah daerah dalam melaksanakan program program yang berkompeten,” pinta Agung.

BACA JUGA :  Kota Bogor Tuan Rumah Skena Jawa Barat 2024, Tingkatkan Kinerja Hilirisasi Perkebunan

“Harapan saya untuk kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program program secara optimal dan lebih baik lagi bersama Muspika dan Pemerintah Kabupaten Bogor, dalam melaksanakan program yang berkompeten, inovatif dan mandiri yang tentunya akan dapat di rasakan baik oleh organisasi maupun masyarakat khususnya di diwilayah Jasinga,” pungkasnya. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================