Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Rahmat Sujana berjanji akan terus meningktkan promisi Pariwisata Kabupaten Bogor dalam dan luar negeri, untuk terus meningkatkan jumlah wisatawan di Kabupaten Bogor.

“Sisi lain di hari kedua, Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Bogor, Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, Ketua Iwapi Kabupaten Bogor dan jajarannya, para pengusaha UKM  atau pengrajin, Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, dan PHRI melakukan pertemuan Khusus dengan istri dubes RI untuk Thailand Anita Rusdi guna membicarakan kerjasama berkelanjutan,” kata Rahmat.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Penampilan tari tradisional sunda juga tidak ketinggalan di perkenalkan pada acara ini, kehadiran Prof. Dr. Mustari M.Pd, Education Attache of the Embassy of the Republik of Indonesia in Bangkok juga di gunakan untuk membicarakan pengembangan pendidikan dan budaya serta pertukaran pelajar antara Bogor dan Thailand serta kerjasama lainnya di bidang pendidikan.

BACA JUGA :  Simak 5 Menu Sarapan Terbaik Ini untuk Berikan Energi dan Tingkatkan Suasana Hati

Rangkaian kegiatan branding, advertising, selling diharapkan dapat menjadi pemacu bagi wisatawan mancanegara di Thailland  untuk memilih Kabupaten Bogor sebagai destinasi pilihan. (Firdaus /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================