NANGGUNG TODAY – Berada di kawasan Gunung Halimun Salak, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor memiliki luas wilayah 8.262 hektar dengan jumlah penduduk lebih dari 6500 jiwa. Untuk meningkatkan program pelayanan yang baik kepada masyarakat di bidang pemerintahan. Maka sarana kantor desa yang representatif sangat dibutuhkan guna menujang pelayanan, sehingga pembagunan kantor desa menjadi prioritas utama dalam pembangunan infrastruktur di Desa Malasari.

BACA JUGA :  KURANG ELOK PRAMUKA BERUBAH DARI EKSKUL WAJIB JADI PILIHAN

PT Antam UBPE Pongkor merupakan perusahan tambang dimana Desa Malasari merupakan wilayah di sekitar operasi perusahan. Lewat program CSR, PT Antam menggelontorkan dana pembangunan kantor Desa Malasari sebesar 527 juta.

Dimana pembagunan di mulai tahun 2012 dengan pondasi dan dilajutnya secara bertahap, hingga pada tahun 2017 Kantor Desa Malasari selesai dikerjakan. Usai mengelar pesta Seren Taun yang menjadi tradisi tahunan Desa Malasari, Bupati Bogor Nuryanti bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, GM PT Antam UBPE Pongkor dan Muspika Kecamatan Nanggung meresmikan kantor desa yang representatif.

============================================================
============================================================
============================================================