Kedua, tugas prajurit TNI sangat berkaitan langsung dengan tegak atau runtuhnya negara, bersatu atau bercerainya bangsa. Olehnya itu tempatkan tugas di atas segala-galanya karena tugas adalah kehormatan, harga diri dan kebanggaan.

Ketiga, junjung tinggi nilai dan semangat kebangsaan demi tetap kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa. Serta tetap tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Keempat, pegang teguh disiplin keprajuritan dengan berpedoman Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, taati hukum dan hormati hak asasi manusia.

Kelima, bina soliditas satuan, tegakkan rantai komando dan mantapkan kesatuan komando di setiap strata kepemimpinan satuan TNI.

Keenam, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan aktif berperan menyelasaikan masalah dan kontribusi positif demi kemajuan satuan dan lingkungan dimanapun berada.

BACA JUGA :  Ravindra Titip Ribuan Bibit Pohon Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

Ketujuh, laksanakan semua tugas dengan niat berbuat baik, berani, tulus, dan ikhlas hanya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selepas melaksanakan Upacara HUT TNI ke 72, Bupati Bogor dan Muspida Kabupaten Bogor menyaksikan Drama Kolosal perjuangan dan juga atraksi terjun payung. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================