“Kegiatan ini yang hadir sekitar 500 jumlahnya dan ini tambah semarak dengan adanya bazaar dan Pentas Seni angklung dan marawis dari siswa dan santri. Pada kesempatan ini hadir Bapak  Walikota Bogor Kang Bima Arya Sugiarto beserta istri,  Camat Tanah Sareal,   Lurah Mekarwangi beserta istri,  Kadis DLH,  Kadisdik Kota Bogor,  ketua RW 11,  Dan ketua RT di lingkungan RW 11 menambah kebahagiaan dan semaraknya acara ini,” paparnya.

BACA JUGA :  Hardiknas 2024, Great Edunesia Soroti Perubahan Pendidikan di Indonesia

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya mengapresiasi kepedulian KB-TK Kinder Globe Indonesia yang peduli terhadap lingkungan dengan punya bank sampah yang dikelola bersama warga RT 01/11 Villa Mutiara Bogor. ”Terus konsisten ya untuk mengelola bank sampah, sungguh ini kegiatan yang sangat mulia,” tutur Bima Arya.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

Di tempat yang sama, Pemerhati Pendidikan Kota Bogor, Heru B Setyawan memberi acungan jempol terhadap kiprah KB-TK Kinder Globe Indonesia. ”Luar biasa jarang orang mau mengelola sampah, apalagi dengan melibatkan anak kecil dan warga sekitar, semoga pendidikan peduli lingkungan ini membekas pada anak sampai dewasa,” terang Pahe panggilan akrabnya. (Rifky S)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================