PWI Kota Bogor juga mendapat bantuan dana tunai dari Sekretaris Daerah Pemkab Bogor Adang Suptandar, Kadisdik Kota Bogor, H. Fahrudin yang sempat berkunjung ke PWI Jl. Kesehatan, Kadispora Kota Bogor Eko Prabowo dan tokoh masyarakat H. Lilis juga ikut berpartisipasi memberi bantuan dana.

“Alhamdulillah sangat membantu kami untuk mewujudkan mimpi membangun ulang gedung PWI Bogor. Insya Allah detail bantuan akan kami sampaikan dalam Konfrensi nanti,” kata Arie.

Ustadz Dudi menambahkan, untuk menutupi sebagian biaya atap baja ringan akan diambil dari hasil penjualan kayu yang tidak jadi digunakan untuk rangka atap. Walau berat, lanjutnya, tim PWI Bogor optimitis bisa menyelesaikan renovasi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 2 Mei 2024

“Kami belum menyebarkan proposal bantuan dana renovasi. Ada 10 proposal yang baru akan kami kirimkan. Jadi, sampai saat ini biaya renovasi murni swadaya,” jelas Ustadz Dudi.

Menurut Plt Ketua PWI, ditargetkan pada pertengahan Ramadhan ini, gedung sekertariat sudah bisa digunakan untuk menggelar acara buka puasa bersama. Sebab, awal pekan ini pekerjaan atap sudah selesai 100 persen, tinggal finishing.

Arie mengucapkan terima kasih kepada semua insan pers dan para mitra yang peduli terhadap agenda renovasi. Ia juga mengaku lega, karena niat dan kenekatan pengurus PWI didukung wartawan-wartawan muda dan seniorx baik yang bertugas di Kota maupun Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Hangat dengan Sup Miso Tahu dan Sayuran Berkuah Gurih Bikin Nagih

“Acara cucurak yang diadakan di halaman Sekertariat PWI ini yang dihadiri para senior, seperti Kang Azwar yang datang jauh-jauh dari Nunukan, Kalimantan Utara dan Ketua Sekber Wartawan Bogor H. Danang Donoroso menjadi pemicu semangat kami, untuk menuntaskan pekerjaan rehabilitasi sekertariat,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================