“Kita akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, agar semua anggota PWI memiliki BPJS. Kerja para wartawan ini tidak teratur, jadi soal kesehatan harus menjadi prioritas. Kita juga akan bekerjasama dengan RSUD Kota Bogor, dan masih banyak program program lainnya juga,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya yang hadir dalam acara tersebut, mendukung penuh acara konferensi PWI Kota Bogor 2018 itu. Menurut pria yang maju kembali dalam kontestasi pilkada tahun ini meminta peran aktif insan pers dalam memajukan Bogor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal Mobil di Jalan Jogja-Solo Klaten Nyemplung Selokan

“Keberadaan wartawan ini sangat penting dan tentunya ikut berkontribusi dalam pembangunan Bogor dibidang pemberitaan. Untuk itu, siapapun nanti walikota terpilah, kedepannya sinergitas PWI dan Pemerintah Kota Bogor harus lebih ditingkatkan,” pinta Bima.

Terpisah, Rektor Unpak, Bibin Rubini menuturkan, keberadaan wartawan sangat penting, sehingga dengan wadah PWI Kota Bogor ini, para wartawan harus semakin maju berkembang dan profesional.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

“Wartawan ini memiliki peran sangat penting. Saya mengucapkan selamat kepada Aritha Utama Surbakti yang terpilih menjadi Ketua PWI Kota Bogor. Semoga wartawan wartawan semakin maju dan berkembang sesuai dengan perkembangan jaman,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================