Sebelumnya, Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada tiga pilar, para lurah, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas atas segala kinerja, loyalitas dan dedikasi memberikan pengabdian kepada Negara serta masyarakat, hal ini dibuktikan dengan keberhasilan pengamanan berbagai tahapan Pilkada serentak juga Pilgub Jabar 2018 yang lalu, sehingga situasi kondisi dapat berlangsung aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bojonegoro, Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor Tewaskan 3 Orang Sekeluarga

Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa 3 pilar merupakan ujung tombak petugas pelaksana yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dengan adanya 3 pilar dapat melakukan deteksi dini, meredam dan menyelesaikan berbagai permasalahan.

Sedangkan Pemprov Jabar melalui Sekdaprov Jabar Iwa Karniwa bahwa pihaknya mengapresiasi Polda Jabar beserta jajarannya, Kodam III/Siliwangi dan instansi lainnya dalam pengamanan Pilkada dan Pilgub Jawa Barat.

BACA JUGA :  Tambah Imunitas Tubuh dengan 8 Makanan dan Minuman Ini

Pada Deklarasi 3 Pilar ada empat poin yang disepakati dalam pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 yaitu berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, netral, menolak upaya provokatif, menghasut dan ujaran kebencian serta bersinergi dalam melaksanakan tugas. (Hendi)

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================