Acara Octolog terbuka untuk umum. Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan di Aula Sekolah MAN 2 Kota Bogor dengan harga tiket masuk Rp 7.000. “Sebagai promosi, kami dari panitia akan memberikan 2 tiket gratis kesetiap sekolah yang ada di Bogor,” tutur Lutfi.

Sementara itu, Salah satu peserta yang mengikuti teater, Muhammad Rifky Naufal (16) murid kelas XI MIPA MAN 2 Kota Bogor siap menampilkan performa terbaiknya saat perlombaan nanti. “Grup teater saya berjumlah 40 orang gabungan dari kelas X, XI dan XII,” kata Rifky.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

Dirinya aktif mengikuti kegiatan ekstrakulikuler teater Itibar sejak kelas X. Untuk pementasan yang akan dilaksanakan pada 19 sampai 20 Oktober 2018 mendatang, grupnya akan menampilkan teater bertema kolosal atau yang lebih dikenal dengan cerita kerajaan – kerajaan besar. Rifky mengaku berperan sebagai seorang pemuda yang gagal dalam hidupnya, dan telah kehilangan segalanya yang telah ia alami.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

“Untuk jadwal latihan teater pada hari Selasa bersama pembimbing. Jika ada acara besar ada latihan tambahan di hari Minggu dan hari biasa yang telah disepakati bersama,” tutup Rifky. (Seftia / Tri / Nazira | PKL)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================