Dia mengingatkan, KB-FKPPI selain independen juga harus memiliki hak fungsi kontrol sosial terhadap pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.”FKPPI juga bisa bermitra dengan pemerintah daerah, TNI maupun Polri untuk bersama sama membangun bangsa ini,” imbuhnya.

Ketua KB-FKPPI Kabupaten Bogor periode 2018-2022, Boy Herman Josep akan menjalankan organisasi FKPPI secara profesional dan mensinergikan dengan organisasi lainnya.

BACA JUGA :  Pria di Denpasar Bunuh Teman Kencan, Diduga Kesal Ditagih Uang Tambahan

“Kami akan merangkul organisasi di tiap angkatan, generasi muda, generasi pelajar, wanita FKPPI dan Rescue FKPPI. Dalam waktu dekat kami akan memberikan pelatihan untuk anggota Rescue FKPPI karena 27 dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor masuk dalam wilayah rawan bencana hingga kami menginginkan anggota untuk tanggap bencana,” kata pria yang akrab disapa Boy.

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

Boy menambahkan, saat ini dirinya tengah berupaya untuk mensejahterakan seluruh anggota FKPPI. “Minimal kami mensejahterakan anggota FKPPI, lalu tugas selanjutnya bekerjasama dengan pemerintah daerah, TNI dan Polri turut memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungksanya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================