“Tanggal 23 Oktober kemarin Kepala Cabang LIA Bogor datang ke sekolah saya  memberikan langsung hadiah lomba berupa piala, sertifikat dan uang, kepada saya sebagai juara 2 Lomba Speech Contest tingkat Nasional versi Lembaga Pendidikan LIA,” tutur gadis pemilik senyum manis itu.

Sementara itu, Kepala SMAN 3 Bogor, Drs. E Kusnawan, MPd mengapresiasi, atas prestasi Cornelia dan berharap dapat memotivasi siswa siswi lainnya di SMAN 3 Bogor. “Ini merupakan sebuah kebanggaan bukan hanya pada diri Cornelia saja, namun bagi sekolah dan seluruh guru dan siswa SMAN 3 Bogor. Keberhasilan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk tersu berprestasi di dunia pendidikan,” kata Kusnawan diamini Guru Bahasa Inggris yang kerap mendampingi kegiatan lomba siswa, R Atty Ratna, SPd.

BACA JUGA :  8 Penyebab Susah Turunkan Berat Badan, Simak Ini

Sebagai informasi, Pecha Kucha merupakan lomba presentasi yang dilakukan menggunakan batasan waktu 6 menit 40 detik. Presenter menyajikan 20 slide dimana masing – masing slide akan berganti secara otomatis setiap 20 detik. Lomba ini selain dilakukan dalam bahasa inggris juga menguji kemampuan peserta dalam menyajikan presentasi dengan pembagian waktu yang sempit. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================