JONGGOL TODAY – Dalam rangka memperingati Muhammadiyah yang ke 106 tahun, pengurus Muhammadiyah Ranting Citra Indah mengadakan bhakti sosial khitanan massal, yang digelar di Masjid Al Ikhwan Cluster Angsana, Perumahan Citra Indah, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol.

Pengurus Muhammadiyah Cabang Jonggol, Christian mengatakan, kegiatan khitanan massal diikuti oleh 30 anak yang berasal dari perumahan Citra Indah.

Baca Juga :  Perempuan di Bogor Akhiri Hidup Dengan Kain Sprei

“Peserta khitanan masal ini berasal dari 15 Cluster yang ada di Perumahan Citra Indah,” katanya kepada Publik Bogor, (29/12/2019).

Iyan, sapaan akrabnya menjelaskan, bhakti sosial ini pun bersinergi dengan beberapa unsur elemen masyarakat, diantaranya Forum Masjid dan Mushola Citra Indah (FMC), Reuni Akbar 212, Gerakan Peduli Penyakit Masyarakat (GPPM), DKM Masjid Al Ikhwan, DKM Masjid Huda Ibrahim, dan DKM Masjid Bukit Cempaka.

Baca Juga :  Tinjau Lokasi Bencana Plt Bupati Bogor Siapkan Huntap, Segini Anggarannya

“Alhamdulillah, dengan sinergi yang baik ini kita dapat melaksanakan khitanan massal dengan lancar,” ucapnya.

Iyan, yang juga sebagai Ketua Paguyuban RT RW se-Citra Indah ini pun menerangkan, khitanan massal ini terselenggara berkat kerjasama dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kenari Graha Medika.