Tanggung jawab bertambah pun dirasakan oleh R. Diah Medina Bendahara PDPPJ yang dipromosikan menjadi Kepala Sub Bagian Anggaran. Dina menjelaskan bahwa ia akan membantu PDPPJ untuk lebih baik lagi, dan Ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena hal ini menjadi saat yang tepat untuk mengembangkan karir dan berharap kedepannya dapat bersinergi dan lebih baik lagi.

Perasaan bahagia pun dirasakan oleh Defitri Maya yang dipromosikan menjadi Kepala Urusan Umum Pasar Gunung Batu yang sebelumnya menjadi staf Pasar Sukasari. “Alhamdulillah sangat bersyukur sekali dengan adanya promosi seperti ini, penyegaran dan semangat kerja tercipta kembali, tantangan baru ditempat yang baru juga menjadi salah satu yang saya nantikan dan harapkan. Kedepannya semoga ditempat yang baru ini saya bisa lebih maksimal bekerja dan dapat berkontribusi lebih untuk PDPPJ, Amin” ungkap Defi.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Evaluasi Pelaksanaan Perda Tibum dan Disabilitas

Rotasi karyawan berkala yang telah direncanakan dengan matang akan memberi sejumlah dampak positif bagi karyawan. Salah satunya adalah menurunkan stres atau kejenuhan di tempat kerja karena karyawan yang mengalami perpindahan akan mendapatkan suasana kerja baru. Seperti yang dialami oleh Sandi Himawan Kepala Urusan Umum Pasar Baru Bogor yang terkena rotasi menjadi Kepala Urusan Umum di Pasar Sukasari.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Sandi mengatakan bahwa rotasi atau perputaran posisi kerja adalah hal biasa dan wajar di sebuah perusahaan atau instansi. “Saya sangat menikmati adanya rotasi ini dengan begitu mudah – mudahan saya bisa lebih baik lagi dan bekerja lebih optimal dan PDPPJ untuk kedepannya bisa lebih maju lagi,” tutup Sandi. (Rifky S)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================