Tri melanjutkan, lima panitia seleksi di antaranya dari unsur pemkot yakni Sekda Kota Bogor Ade Sarif Hidayat, unsur akademisi Rektor Universitas Pakuan (Unpak) Bibin Rubini, Penasihat Investasi Provinsi Jawa Barat Renea Sinta, independen ada Harlan Bengardi dan salah satu direksi pada BUMN Tina Kemala. “Pansel PD PPJ ada lima orang dan itu sudah disahkan lewat perwali,” katanya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersama USAID Optimalkan Peran Kader Desa Cegah Penularan Tuberkulosis

Untuk tahap seleksi, terang Tri, dari 36 orang yang mengikuti tes Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) semuanya hadir. Hari pertama tes tulis dan kedua tes wawancara yang dilanjutkan tes Focus Group Discussion (FGD) atau diskusi kelompok terarah. “Bagi calon direksi utama dibuat satu kelompok. Sedangan calon direktur umum dan calon direksi operasional dibuat dua kelompok,” bebernya.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Menurut Tri, hasil tes hari pertama dan kedua akan dilaporkan ke pansel dan nantinya akan dipresentasikan melalui ranking atau peringkat. “Rencananya Rabu ini akan kita umumkan hasil tes siapa saja yang lolos tes UKK,” pungkasnya. (Rifky)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================