BOGOR TODAY – Wali Kota Bogor Bima Arya mengunjungi Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (15/1/2019). Selain melakukan agenda silaturahmi dengan Kepala Istana Bogor yang baru, yakni Erwin Wicaksono, Bima juga diajak untuk meninjau proyek pedestrian dan penataan Sungai Cibalok yang berada di dalam area Istana Bogor.

Dalam proyek penataan tersebut, terlihat aliran Sungai Cibalok yang melintasi Istana Bogor mulai dari Gereja Zebaoth hingga Pintu Utama Istana (simpang Denpom) dipercantik dengan mengembalikan fungsi utama sungai, lengkap dengan beberapa air terjun dan bebatuan sehingga menambah kesan natural. Terlihat pula pedestrian dibangun di sisi sungai yang membuat pemandangan semakin indah.

Baca Juga :  Panti Pijat di Depok Digerebeg Warga, Ada yang Lagi Bugil

Erwin yang dalam kesempatan tersebut didampingi Kepala Sub Bagian Bangunan Istana Kepresidenan Herman Supriyadi dan Staf Protokol Istana Kepresidenan Cecep Koswara itu mengajak Bima Arya untuk mencicipi fasilitas tersebut yang sudah rampung sejak 18 Desember 2018.

Baca Juga :  Dipicu Bersenggolan Motor, Pria di Bogor Jadi Korban Penusukan

“Kalau secara fisik, sudah rampung sejak 18 Desember 2018. Saat ini kondisinya masih tahap pemeliharaan, tinggal diberikan sentuhan akhir saja. Insya Allah dalam waktu dekat ini sudah selesai semuanya sehingga bisa dinikmati warga dari luar,” ungkap Herman.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua