Wortel juga mengandung beta-karoten, antioksidan yang digunakan untuk membuat vitamin A dalam tubuh manusia. Kandungan – kandungan tersebut ternyata bisa mengurangi risiko terkena kanker karena bisa melindungi sel – sel sehat dari kerusakan.

  1. Teh hijau

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa polifenol dalam daun teh hijau memiliki efek mengurangi radikal bebas, yang secara efektif menghilangkan radikal bebas dalam tubuh. Jika Anda minum teh hijau secara teratur Anda dapat mencegah kanker perut dan kanker hati.

  1. Jamur
BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mayoritas jamur memiliki efek anti kanker. Jamur mengandung komponen seperti lecithin, cephalin, plasmodium dan phosphatidyl serine, asam nukleat, dll, yang menurunkan kadar kolesterol di hati, mencegah timbunan lemak dan trombosis di arteri.

  1. Rumput laut
BACA JUGA :  Gegara Balapan Motor, Siswa SMP di Makassar Dikeroyok 5 Pria Terekam CCTV

Rumput laut mengandung beta-karoten, protein, vitamin B12, serat, dan klorofil, serta asam lemak chlorophylones yang penting dalam memerangi kanker payudara. Makanlah rumput laut secara alami karena ini bisa membantu wanita terhindar dari kanker payudara. (Net)

 

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================