Ade menambahkan, Sebelum mulai pelajaran, dengan durasi mengaji bisa sampai setengah jam sampai 1 jam. disetiap sekolah dengan metode ngaji bersama-sama dan ada tambahan pelajaran agama menjadi 4 jam.

“Bogor ngaos dan kedepan bulan ini akan launcing juga Bogor berbahasa sunda pada hari rabu, bagaimana kita untuk kembali membudayakan berbahasa sunda di Kabupaten Bogor. Generasi yang kita harapkan adalah generasi yang di biasakan mulai mencintai budaya,” tambah AY.

BACA JUGA :  Resep Membuat Donburi Ayam Krispi untuk Menu Makan Andalan Keluarga

Di tempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan Luthfie menambahkan, dari program Bupati yang baru, inikan ada program unggulan yang nantinya akan menjadi Visi Kabupaten Bogor kedepan. nah itulah adanya Panca Karsa, Dinas pendidikan setidaknya kebagian dua hal yang pertama adalah Karsa Kabupaten cerdas dan yang kedua adalah Karsa Kabupaten Keberadaban.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

“Khususnya Kabupaten Bogor keberadaban dari program kongritnya adalah ada program Jum’at mengaji yang kita sebut Jum’at ngaos atau juga ada dari Kegiatan Rabu Nyunda termasuk ada beberapa kegiatan lainnya. Jadi pada hari ini di SMP Negeri 2 merupakan kegiatan launcing dari program Panca Karsa Kabupaten keberadaban dalam bentuk kongrit kabupaten Ngaos,” tukasnya. (Asep B)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================