Sementara itu, Ketua Harian Gempur Bogor Raya, Nurcholis Fardillah mengatakan, dirinya bersama pengurus harian Gempur Bogor Raya akan menjalankan amanah yang telah diberikan Ketua Umum Gempur untuk ikut serta memerangi korupsi khususnya di Bumi Tegar Beriman ini.

“Hari ini peresmian sekretariat dan pelantikan pengurus harian Gempur Bogor Raya sekaligus santunan 100 yatim dan duafa. Hal pertama yang akan dilakukan Gempur Bogor raya melakukan pembinaan dan pembekalan kepada semua pengurus harian Gempur Bogor Raya. Jangan sampai, ada anggota Gempur Bogor Raya yang turut serta apalagi terlibat dalam tindakan korupsi,” ujar Fadil – sapaan karabnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

Ketua Harian Gempur Bogor Raya meminta agar Pemkab Bogor menjalankan tugasnya sesua aturan jika tidak ingin karir kedinasannya berakhir di penjara. “Saya mengajak kepada Pemkab Bogor agar menjalankan tugas sesuai aturan. Sebagai masyarakat Kabupaten Bogor tentunya kami pun menginginkan pemrintah daerah yang bersih dari korupsi jangan sampai seperti daerah lain,” kata Fadil.

Dia menambahkan, dibeberapa daerah, tengah tumbuh subur pembangunan infrastruktur, tak terkecuali Kabupaten Bogor. Banyak para pemodal yang rela berinvestasi di daerah untuk memajukan daerah serta meningkatkan ekonomi masyarakat di daerah tersebut. Namun, sangat disayangkan, masih saja ada pejabat yang tergoda melakukan praktik suap dalam proses perijinannya.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

“Saya minta agar pejabat di Pemkab Bogor ini tidak melakukan hal bodoh seperti menerima suap. Jangan sampai pejabat Pemkab Bogor mendapatklan nasib serupa dengan Bupati Bekasi yang di tangkap KPK karena dugaan suap perijinan. Sudah cukup kita (Kabupaten Bogor, red) punya pengalaman buruk, jangan mengulangi kesalahan yang sama,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================