Ditempat yang sama Sekertaris Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFIJ). Prayogi, melalui kegiatan tersebut berharap dapat merekatkan hubungan baik antar corporate hingga menepis sekat corporate dan pewarta foto serta jenjang ruang dan waktu antar senior dan junior di tubuh PFIJ sendiri.

“Kita berharap dapat meningkatkan kebersaman serta kekompakan antar corporate dalam hal ini siloam hospital dan juga antar pewarta foto itu sendiri,baik  junior dengan senior. Semoga moment dan kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin sehingga terjalinnya komunikasi dan kerjsama yang baik,” ujar Prayogi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 2 Mei 2024

Selain itu, lanjut Prayogi, kebersamaan tersebut tak hilang begitu saja, namun merupakan langkah awal untuk menguatkan satu sama lainnya, ia pun berharap kedepan organisasi yang menaungi para pelaku foto jurnalistik tak hanya bisa memenuhi kebutuhan kantor namun harus bermanfaat bagi orang lain.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

“Kedepan kami sangat ini bisa memasyarakatkan apa itu foto jurnalistik dan bagaimana cara menghargai karya foto jurnalistik tentunya. Sedah semestinya kita bisa memberikan kontribusi untuk pecinta fotografi pada umumnya,” pungkasnya. (Lintang)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================