Ia menambahkan, hanya diera kepemimpinan Jokowi ini bisa memberikan sertifikat gratis untuk masyarakat, dan Program PKH ini hampir merata di Kabupaten Bogor.

“Jika belum kebagian, baik itu PKH atau Sertifikat kita semua dorong supaia semuanya merata dan merasakan program pemerintah untuk masyarakat,” tuturnya.

Hal senada diutarakan Calon Anggota DPR RI Ravindra Airlangga, dirinya mengajak kepada seluruh kader Golkar dan pejuang di TPS ini bisa memaksimalkan untuk kemenangan Golkar dan Jokowi-Amin.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Mobil Warga Karangasem, 4 Armada Dikerahkan

“Kemenangan ini ada di pundak Ibu-Bapak, maka dari itu, saya mengajak untuk semua kader Golkar untuk bisa memenangkan Golkar dan pak Jokowi,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Golkar dapil 5 dan Caleg Golkar dapil 5 nomor satu dari Golkar, Aan Triana Al Muharom berharap, Golkar di dapilnya bisa menang, dan untuk Presiden bisa memenangkan juga Pak Jokowi-Amin.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

“Saya yakin Golkar di Dapil 5 menang, dan kita akan kompak juga untuk memenangkan pak Jokowi dan KH Mar’uf Amin,” tandasnya. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================