Melihat kondisi politik di Indonesia kian memanas, Budayawan muda Bogor, Bambang Sumantri mengatakan, dalam sejarah Indonesai, budayawan ikut andil dalam kemerdekaan Indoensia, sudah tentu budayawan turun saat melihat kondisi bangsa Indonesia yang disinyalir adanya gerakan yang ingin memecah belah bangsa Indonesia.

“Sikap budayawan terhadap pilpres 2019 ini, kami akan ikuti konstitusi Negara Indonesia. Siapapun yang ditetapkan pemenang oleh hasil penghitungan secara konstitusi, kami akan mengikuti undang – undang yang berlaku di Republik Indoneisa,” kata Kisumantri – sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Sajian Malam Hangat dengan Bakso Udang Kuah Bening yang Gurih dan Mantap, Wajib Coba

Kata Kisumantri, budayawan tidak berpihak ke kubu manapun. Budayawan tidak akan terpancing oleh isu yang berapiliasi memecah belah bangsa Indonesia. Justru budayawan menghimbau kepada kubu 01 maupun 02 agar sama – sama mengikuti ungdang – undang yang berlaku.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Sup Semangka Jelly yang Manis dan Creamy

“Menyampaikan pendapat di muka umum atau berdemo itu boleh – boleh saja karena ada aturannya. Namun saya menghimbau agar tidak terjadi anarkis,” pungkasnya. (Chamonk)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================