BABAKANMADANG TODAY – Berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran (Damkar) PT Sentul City Tbk, musibah kebakaran yang menimpa pabrik sabun di Kampung Bojong Koneng RT 02 RW 01 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang bisa segera di atasi. Tak sampai lima belas menit kobaran api berhasil dijinakkan sehingga tidak api tidak menjalar ke tempat lain.

“Kita dapat laporan Senin 20 Mei sekitar jam 11 siang ada kebakaran di Bojong Koneng. Saya langsung perintahkan anggota Damkar meluncur ke TPK,” jelas Kepala Keamanan PT Sentul City Paulus Krisdyanto dalam keterangan persnya Selasa, (21/5/2019).

BACA JUGA :  JELANG LAGA MALAM INI, TIMNAS VS AUSTRALIA

Paul menjelaskan petugas Damkar Sentul City adalah tim yang pertama yang tiba d TKP disusul tiga unit mobil Damkar Kabupaten Bogor.

Dari penyelidikan awal titik api berasal dari lantai 2 bangun Ruko akibat hubungan arus pendek listrik. Beruntung petugas Damkar Sentul City dan Pemkab Bogor  datang cepat sehingga api tidak merambat ke lantai 1 yang terdapat banyak bahan mudah terbakar.

BACA JUGA :  Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan bahwa Ruko tersebut milik salah satu warga Jakarta yang disewa oleh salah satu warga perumahan Sentul City sebagai gudang penyimpanan bahan pembuatan sabun.

============================================================
============================================================
============================================================