“Memang harus terbiasa untuk beraktivitas ketika bulan ramadhan, bukannya hanya tidur saja ketika melaksanakan puasanya. Berlomba-lombalah dibulan yang suci ini, karena kita tidak tau apakah dapat melaksakan kembali ramadhan tahun depan atau tidak,” tandasnya.

Sedangkan Ketua Pelaksana pesantren ramadhan Ahmad Nasyruddin mengatakan, ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan dalam acara ini diantaranya pesantren kilat, lomba-lomba, bazar, karnaval, buka bersama dan bakti sosial. “Intinya kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini insya Allah dapat lebih menumbuhkan rasa sosial yang tinggi dikalangan siswa,” katanya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Karena menurutntya, adanya kegiatan bakti sosial (baksos) kepada para kaum dhuafa dan orang-orang yang kurang mampu. Diluar itu, adanya perlombaan-perlombaan semoga dapat mengasah kepampuannya dibidang non akademik karena lomba yang kita berikan juga cukup varitif seperti MTQ, MHQ, Kaligrafi, Da’I, madrasah singer, panahan, tarik samping dan lainnya.

BACA JUGA :  Kolaborasi Antisipasi Krisis Iklim Melalui Penanaman Pohon di Wilayah Kabupaten Bogor

Pembukaan dihadiri langsung oleh kepala MAN 2 Bogor, kepala tata usaha, waka kesiswaan, waka kehumasan, waka bidang sarana dan prasarana, pembina OSIS dan ketua pelaksana serta pengurus OSIS MAN 2 Bogor. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================