LEUWISADENG TODAY – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2Bogor mengadakan perlombaan dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan, kegiatan ini dihelat pada sabtu (25/5/2019). Kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan setelah sanlat dan agenda setiap tahun ketika datang bulan ramadhan. Kegiatan ini dirancang oleh OSIS Rohis dan diberi nama perlombaan islam dan apresiasi seni ramadhan (Perisai Ramadhan).

Kepala Madrasah MAN 2 Bogor Nani ruhyani mengatakan kegiatan ini bisa menjadi ajang para siswa dan siswi Madrasah dalam mengasah kemampuan khususnya dibidang non akademik. apalagi dibulan ramadhan, ajang ini juga bisa mengisi waktu luang dan ngabuburit para siswa.

BACA JUGA :  Pengamen Jalanan di Cileungsi Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

“Harapannya kalian semua dapat berkontribusi dan semoga acara yang dirancang berjalan dengan baik. karena ini adalah perlombaan dan pasti ada yang kalah maupun menang semoga kalian dapat menerima ketika menemui kekalahan, lalu dapat lebih mengasah kemampuannya kembali” kata Nani.

Dirinya mengatakan karena ini kegiatan positif, maka pihak sekolan mendukung dengan sangat untuk kesuksesan dan kelancaran kegiatan ini.

“Kami kira ini banyak manfaatnya terutama menambah jam terbang anak-anak dalam berkompetisi diantara sesama siswa,” ujarnya.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Sup Semangka Jelly yang Manis dan Creamy

Sedangkan Pembina Rohis Ahmad Satiri mengatakan semua siswa antusias dalam mengikuti kegiatan perlombaan ini, karena disini juga sekolah mencari bibit-bibit untuk diikut sertakan apabila ada perlombaan yang mengatas namakan Madrasah.

“Kalian dapat memilih perlombaan yang kalian ingin ikuti karena memang kami mata lomba yang kami berikan juga cukup banyak mulai dari MTQ, MHQ, Kaligrafi, Da’i, Madrasah singer, panahan, Tarik Samping, karnaval dan membuat Es buah,” kata Satiri. (Agus)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================