LEUWISADENG TODAY – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2Bogor mengadakan perlombaan dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan, kegiatan ini dihelat pada sabtu (25/5/2019). Kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan setelah sanlat dan agenda setiap tahun ketika datang bulan ramadhan. Kegiatan ini dirancang oleh OSIS Rohis dan diberi nama perlombaan islam dan apresiasi seni ramadhan (Perisai Ramadhan).

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Madu Lemon Blewah yang Enak Dinikmati saat Cuaca Panas

Kepala Madrasah MAN 2 Bogor Nani ruhyani mengatakan kegiatan ini bisa menjadi ajang para siswa dan siswi Madrasah dalam mengasah kemampuan khususnya dibidang non akademik. apalagi dibulan ramadhan, ajang ini juga bisa mengisi waktu luang dan ngabuburit para siswa.

“Harapannya kalian semua dapat berkontribusi dan semoga acara yang dirancang berjalan dengan baik. karena ini adalah perlombaan dan pasti ada yang kalah maupun menang semoga kalian dapat menerima ketika menemui kekalahan, lalu dapat lebih mengasah kemampuannya kembali” kata Nani.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Mobil Warga Karangasem, 4 Armada Dikerahkan

Dirinya mengatakan karena ini kegiatan positif, maka pihak sekolan mendukung dengan sangat untuk kesuksesan dan kelancaran kegiatan ini.

============================================================
============================================================
============================================================