Dimulai dengan rilisnya Avengers: Endgame kemarin, deretan film-film box office siap menghibur kamu sepanjang bulan Mei ini. Beberapa di antaranya adalah Pokemon: Detective Pikachu, Godzilla: King of the Monsters, dan Aladdin. Ingin tahu apa saja daftar film yang bisa kamu tonton di Mei 2019 ini? Baca!

 

  1. Pokemon : Detective Pikachu

Begitu trailer-nya dikeluarkan oleh pihak Warner Bros, para penggemar Pokemon langsung menyambut film ini dengan gembira. Meski aktor-aktor utamanya tidak didominasi oleh aktor-aktor Jepang atau Asia, namun tingkah lucu Ryan Reynolds sebagai Pikachu tetap ditunggu banyak orang. Ceritanya sendiri berpusat pada Ryme City, sebuah kota metropolis yang dipenuhi dengan manusia dan Pokemon yang hidup berdampingan. Di kota ini, hiduplah seorang pokemon trainer bernama Tim Goodman. Ayah Tim, Harry Goodman, bersama dengan rekan Pikachu-nya, menghilang beberapa tahun lalu dalam sebuah kecelakaan.

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

Namun suatu hari, tiba-tiba saja Tim menemukan Pikachu milik ayahnya berada di rumahnya. Seakan hal itu belum terlalu mengejutkan, Tim bahkan kini bisa mengerti apa yang dikatakan oleh Pikachu, meski orang lain tak bisa mengerti apa yang Pikachu katakan. Tim dan Pikachu kemudian menyebut diri mereka “Detective Pikachu”, dan bersama-sama, berusaha untuk mencari keberadaan ayah Tim.

BACA JUGA :  Buka Puasa dengan Pindang Iga Sapi Berkuah Bening yang Segar dan Gurih Bikin Nagih

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Lucy Stevens, seorang reporter, yang bekerja bersama dengan Psyduck kesayangannya. Pertemuan Tim dengan Lucy kemudian membawa mereka pada sebuah petualangan yang mendebarkan – dengan adanya sebuah ancaman besar bagi dunia Pokemon.

  1. Godzilla : King Of The Monsters

============================================================
============================================================
============================================================