CIBINONG TODAY – Pertemuan LSM Gempur dengan mantan Ketua KPK Abraham Samad beberapa waktu lalu menelurkan beberapa gagasan diantaranya, mengedukasi masyarakat untuk terus perang melawan korupsi.

Ada pesan moril yang patut dicontoh yang dsampaikan Abraham saat berdiskusi dengan anggota Gempur saat menyambangi kantor Abraham di Jakarta Timur beberapa waktu lalu yakni, menjaga integritas organisasi.

“Yang terutama kita harus menjaga integritas diri kita barulah kita menjaga integritas organisasi. Bagaimana masyarakat percaya terhadap Gempur jika orang – orangnya sendiri tidak bisa menjaga marwah organisasi,” kata Abraham.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Manfaat Okra untuk Diet Turunkan BB

LSM Gempur adalah organisasi yang berbasis masa dengan memiliki jumlah anggota terdaftar sekitar 5000 anggota terdaftar. Gempur memiliki peduman untuk terus melawan praktik korupsi dan pungli yang masih terjadi di pemerintahan.

“Saya dukung Gempur karena memiliki tujuan yang sama dengan KPK. Saya sebagai mantan ketua KPK bangga ada LSM yang masih peduli dengan Negara ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Harian Gempur Bogor Raya, Nurcholis Fadillah mengatakan, pertemuan singkat dengan Abraham Samad sangat berkesan.

“Intinya, mantan ketua KPK itu, sangat mendukung Gempur, karena memiliki tujuan yang sama yaitu perang terhadap korupsi,” ujar Nurcholis Fadillah.

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

Dikatakan Fadil – sapaan akrabnya – dalam waktu dekat ini pengurus Harian Gempur Bogor Raya akan melakukan diskusi dengan melibatkan semua elemen masyarakat mengenai bahaya latin korupsi.

“Bang Abraham Samad berpesan, terus lakukan edukasi soal korupsi di masyarakat bahkan masyarakat paling bawah sekali. Dan pesan bang Abram itu, akan kami lakukan dengan terus melakukan sosialisasi terkait bahaya latin korupsi,” tuturnya.

pungkasnya. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================