Indra (39), warga Sentul City Cluster Pasadena menyambut baik dengan di bangunnya simpang susun Sentul Selatan ini, indra menceritakan setiap hari dia bisa empat kali bolak balik keluar masuk tol JORR ini untuk mengantar anak-anaknya tiap pagi dan menjemputnya setiap sore, menurutnya sore adalah waktu paling padat pada saat jam pulang kerja, dan juga weekend apalagi di tambah ada acara di Sentul Convesion Centre tambahnya,
Jon Atkins (41) warga Sentul City Clauster Tampak Siring menambahkan, dengan perkembangan yang terjadi di Sentul City, maka kiranya tepat adanya penambahan fasilitas simpang susun ini.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2024

“Sentul City memang sedang menuju ke era yang menjanjikan baik itu dari segi infrastrukur maupun fasilitas. Kenyamanan akan semakin terasa bagi kita warga yang tinggal di sini,” ujarnya.

Jika di lihat dari jadwal rencana kerja proyek ini pengerjaan seharusnya sudah mencapai 30%, pada saat ini pengalihan lalulintas sudah di lakukan, kendaraan yang menuju ke bogor dari arah jakarta keluar gerbang tol sentul selatan 1, dan memutar ballik di bundaran. (berjarak ± 400m).

BACA JUGA :  APA ITU PATOLOGI ANATOMIK (PA)

Rambu -rambu lalu lintas juga dipasang dengan jarak 500 meter dari lokasi pengalihan lalulintas, adapun peraturan mengacu kepada peraturan perhubungan nomor tahun 2014 tentang rambu lalulintas. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================