Oleh : Ruby Falahadi, SH

Harga properti sehabis hari besar ramadhan di pasaran semakin membaik. Prediksi pengamat ekonomi menyarankan untuk memilih properti dari developer terpercaya yang sudah mempunyai track record baik, yang pasti aman nyaman menguntungkan.

Setiap bulan harga properti akan terus meningkat dikarena kan, tingginya kebutuhan akan tempat tinggal penduduk indonesia, mengingat, saat ini untuk memenuhi kebutuhan papan bagi masyarakat Indonesia masih sangat kurang.

Hingga saat ini, angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi masih berada di angka yang cukup tinggi. Khususnya pada angka kebutuhan rumah untuk kalangan menengah ke bawah.

Pertumbuhan trend properti yang diperkirakan tetap positif di tahun 2019 ini dikarenakan pertambahan jumlah penduduk yang terus terjadi dan angka kelahiran setiap tahun pun bukan berkurang bahkan terus bertambah. Selain itu, saat ini generasi milenial juga sudah mulai memiliki kebutuhan akan rumah atau tempat tempat tinggal.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

Melihat kepada potensi ini, kemungkinan ke depannya segmen pegawai dan pengusaha yang dominan milenial yang baru pemula, akan terus akan menjadi fokus dari penjualan properti di tahun 2019. Di samping itu, kerja sama dengan pengembang juga akan semakin diperbanyak.

Analisa dari fluktuatif arus keuangan mikro maupun makro akan terus membaik dan stabil di lihat dari masyarakat dan trend minat pembeli akan mencari properti terus menggeliat pesat arah pasar properti dan deplover besar dan berkembang akan bersaing dengan optimal dan trend positif ini,sampai dengan akhir 2019 akan terus membaik

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bangkalan, Truk Tabrakan dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga

Untuk itu, jika ingin memiliki rumah yang layak huni harus mempertimbangkan akses ke depan karena, properti adalah salah satu aspek paling menguntungkan selain menguntungkan, properti adalah bagian sahabat dan teman hidup setiap orang yang hidup itu kan membutuhkan rumah jadi jangan ragu untuk memilih rumah impian dan idaman

Jangan ragu ber investasi di properti karena semakin menunda nunda anda akan mendapat kan rumah yang seharus nya anda mendapatkan lebih besar contoh nya ukuran luas tanah 72/70, anda akan mendapatkan lebih kecil lahan beserta bangunan menjadi 60/36, seharus mendapatkan lokasi strategis jalan ke kota hanya menempuh 1 kilometer karena anda menunda jarak tempuh anda akan lebih jauh lagi 5 kilometer. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================