BOGOR TODAY – Sebanyak 40 hotel se Bogor Raya yang tergabung dalam Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Bogor Raya, menggelar acara Bogor Hotel Expo 2019 secara gratis dan terbuka untuk umum.

Event ini, terbuka untuk umum dan gratis. Acara yang berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 3 – 4 Agustus 2019 di lantai 1 dan 2 Lippo  Plaza Keboen Raya.

Untuk kegiatan Bogor Hotels Expo akan berlangsung di lantai 1 lobby Plaza Keboen Raya. Sedangkan acara Making Bed Competition antar hotel dan pelajar, demo masak oleh professional chef, talk show seputar hotel  di lantai 2.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

Kordinator promosi Bogor Hotels Expo 2019, Bustamar Koto yang juga merupakan General Manager Bogor Valley Hotel menyampaikan, tiap-tiap hotel akan menawarkan promo menarik dan berbeda beda. Mulai dari beragam paket murah, diskon hingga 50 persen, bidding voucher, promo hotel, dan penawaran menarik lainnya. Selain itu, juga akan ada booth-booth UMKM asli lokal Bogor binaan dinas yang juga telah menjadi mitra hotel, kata Bustamar saat press conference di Royal Pajajaran Bogor, Kamis (1/8/2019).

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sup Ayam Kembang Tahu yang Simple dan Menggugah Selera

Bustamar menjelaskan, para hotel yang ikut dalam expo ini, akan menonjolkan potensi pariwisata yang dimiliki kota dan kabupaten Bogor. Dengan demikian diharapkan dapat menarik wisatawan datang ke Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================