Kapolsek Babakan Madang, AKP Silvi Sukma Rosa Tanjung, SH, Sik mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan di masa yang akan datang.
Masyarakat dari RT. 02 dan 03 Desa Citaringgul sangat senang dan menghargai kegiatan ini.

“Kami berterimakasih kepada semua jajaran Sentul, Aeon sudah memperhatikan kami yang punya wilayah, saya berharap tahun depan lebih dari ini ya, di RT 02 dan 03 banyak janda-janda mungkin bisa kalo ada lowongan sambil tersenyum,” kata Tuti (56), warga RT 02.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Tidak hanya PT Sentul City Tbk yang membagikan daging kurban, pengelola TPS3R SCRC (Sentul City Recycle Centre) dalam rangka Idul Adha juga melakukan hal yang sama berbagi dengan lingkungan sekitar TPS3R. Warga sekitar kompak bergotongroyong memotong daging, membungkus dan membagikan ke masyarakat yang tidak bisa datang, TPS SCRC ini membagikan daging kurban dengan wadah plastik guna ulang.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

“Iya kita mengangkat tema Plastik Guna Ulang biar bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat. Alhamdulillah masyarakat senang dapat wadah yang bisa dimanfaatkan lagi. Kalau besek bambu, kami sebagai pengelola sampah masih kesulitan mengolah besek bambu, kalau sudah kena darah daging biasanya masyarakat juga tidak mengguna ulang, dibuang jadi sampah. Kalau dicuci juga jamuran tidak baik bagi kesehatan,” kata Wilda Yanti, pengelola TPS3R SCRC. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================