Iwan tidak ingin anggaran pembangunan Jalan Raya Bomang bertambah bengkak karena harus membeli tanah untuk meratakan tanah yang berada di tebing.

“Saya minta Plt Camat Tajur Halang maupun Camat Bojonggede dan Camat Kemang menjaga atau mengawasi wilayahnya masing-masing, jangan sampai kita beli tanah hingga anggaran pembangunan jalan alteri ini membengkak,” tambahnya.

BACA JUGA :  Luwu Timur Diguncang Gempa Bumi Terkini M 4,1, Berpusat di Darat

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Soebiantoro mengungkapkan, pembebasan lahan yang dilakukan tahun ini pun telah rampung 92% dari yang ditargetkan.

“Kita sudah usulkan anggaran pembangunannya. Tapi belum tahu nanti disetujui berapa. Tapi yang pasti pembangunan menggunakan APBD Kabupaten Bogor,” kata Soebiantoro.

BACA JUGA :  JJB Terbitakan Tatib Dan Reshuffle Keanggotaan 

Menurutnya, yang paling penting lahan yang belum dibebaskan harus segera siap tahun depan. Sehingga pembangunan konstruksi bisa dilanjutkan mulai 2020 secara bertahap.

“Bertahap pembangunannya. Yang penting kan lahannya dulu siap. Jadi kita leluasa untuk melanjutkan pembanguna konstruksinya,” kata dia. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================