Assalamu’alaikum Wr. Wb

Alhamdulillahirobbil’aalamin

Puji Syukur kehadirat Allah SWT. atas ridlo dan perkenannya kita masih dapat mengabdikan diri berkarya untuk kemajuan Kota Bogor yang kita cintai. DPRD Kota Bogor Masa Jabatan 2014-2019, sesuai dengan tugas, fungsi dan kewenangannya telah menyelesaikan masa tugas selama lima tahun sebagaimana telah diamanatkan Undang – Undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Ayam Masak Tauco yang Bikin Menggugah Selera

Selama kurun waktu lima tahun, kami terus berupaya melaksanakan tugas, fungsi dan wewenang dalam kapasitas kami selaku wakil rakyat sesuai visi kami yaitu DPRD Kota Bogor yang Aspiratif, Profesional, Amanah dan Bermartabat.

Kami menyadari bahwa semua upaya yang telah dilakukan masih terdapat banyak kekurangan dan belum mampu memenuhi harapan seluruh lapisan massyarakat Kota Bogor. Hasil yang dicapai harus terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Untuk itu, kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bogor menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya atas kekurangan dan kehilafan kami selama menjalankan tugas.

BACA JUGA :  Cemilan Kreasi dengan Bakso Rambutan Goreng yang Renyah Bikin Nagih

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Wali Kota Bogor beserta jajaran Pemerintah Kota Bogor, Sekretaris DPRD Kota Bogor beserta staf, ketua beserta anggota PWI Kota Bogor dan jajaran Pers lainnya serta seluruh stakaholder atas dukungan dan kerjasama uang baik selama ini sebagai upaya bersama untuk mewujudkan prinsip – prinsip Good Governance.

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Alhamdulillahirobbil’aalamin

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================