Vicky menuturkan  pada kesempatan ini puluhan Perempuan Jenggala yang hadir juga mengadakan lomba-lonba agar para ABK  tidak takut berkompetisi ditengah keterbatasannya.

“Aksi bakti sosial dan lomba untuk para ABK ini tidak hanya kami lakukan di Kabupaten Bogor tetapi juga di Kota Cirebon, pesan moral kegiatan ini adalah bagaimana kita ikut membangun Sumber Daya Manusia (SDM) penerus bangsa yang siap berkompetisi karena meskipun mereka ABK tetapi mereka pasti memiliki kelebihan-kelebihan lain yang kami bantu gali,” tutur ibu 3 orang anak ini.

BACA JUGA :  Hari Pertama Pj Wali Kota Bogor Keliling Setda dan Pimpin Briefing Staff

Wanita asli Kota Bandung ini melanjutkan dalam membantu ABK ini sebagai masyarakat Perempuan Jenggala siap membantu pemerintah, baik itu pusat, provinsi  maupun daerah.

“Agar para ABK ini mandiri tentunya bukan tugas pemerintah semata, tetapi tugas kita bersama baik itu sebagai pengusaha, profesi lainnya ataupun ibu rumah tangga. Perempuan Jenggala juga berencana menggalang dana untuk memberikan bantuan insfrastruktur karena di wilayah Kabupaten Bogor dengan jumlah 5,8 juta penduduk jumlah Sekolah Luar Biasa (SLB) hanya 6 buah,” lanjutnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================