“Baik, saya mengatakan dengan segenap hati saya bahwa saya tidak ada indikasi atau niat seperti itu. Kedua, bahwa saya tidak mengatakan bahwa adik-adik itu pemabuk. Saya minta maaf kalau adik-adik tidak terima,” ungkap dia.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko memastikan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi yang memberikan miras kepada mahasiswa Papua itu.

Dia menegaskan, pemberian minuman tersebut tidak mewakili institusi Polri. Menurut dia, itu hanya mewakili pribadi oknum polisi tersebut. Dia pun mengimbau agar warga Jabar memperlakukan siapapun sebagai saudara agar tetap tercipta suasana yang damai.

BACA JUGA :  Modus Sembuhkan Kesurupan, Guru Silat di Sampang Cabuli Muridnya

“Dapat dipastikan Polda Jabar periksa saat ini juga terhadap oknum polisi yang berikan minuman kepada warga Papua di Bandung dan bukan mewakili Polri tetapi pribadi oknum tersebut,” kata dia melalui keterangan resminya, Jumat (23/8/2019).

Lebih lanjut, dia mengatakan, oknum polisi yang memberikan minuman kini diperiksa oleh bagian Propam Polda Jabar dan akan segera dilakukan proses penindakan. Dia memastikan, oknum polisi itu akan mendapat sanksi tegas sesuai ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA :  Wedang Tape Ketan, Santapan Hangat Enak Dinikmati Saat Hujan

“Bidang Propam Polda Jabar telah menindaklanjuti untuk memeriksa oknum polisi tersebut dan akan melakukan proses penindakan kepada oknum tersebut dan akan mendapatkan sanksi tegas secara prosedural sesuai dengan kesalahannya,” ungkap dia. (net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================