Wahyu sapaan akrabnya mengatakan, terkait ikut serta dalam pemilihan calon kepala Desa Cijujung ini, dirinya bertujuan untuk mengabdi kepada masyarakat. “Saya ikut untuk mengabdi kepada masyarakat,” tegasnya.

Iapun berencana, jikalau dirinya terpilih nanti akan menyerahkan gajih dirinya untuk anak yatim-piatu. “Bahkan gajih saya juga nantinya untuk anak yatim-piatu,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, untuk program jika dirinya terpilih nanti di Pilkades Cijujung, dirinya akan membuka 2000 lapangan pekerjaan.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

“Yaitu Lapangan pekerjaan, jalan di Cijujung mulus, mobil siaga setiap RW, insentif 25.000 per KK dari bank sampah, mengembangkan BUMDES, memberikan honor bagi para guru pengajar dan RT/RW desa, menghapus pungli administrasi desa, beasiswa bagi siswa berprestasi, dan peningkatan prasarana budaya dan seni olahraga dan budaya,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Pilkades Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Iman Sutiman menggunakan, untuk pendaftaran calon kades Desa Cijujung baru 4 (empat) yang daftar, dan terakhir sekarang adalah Wahyu Ardianto. “Terakhir ini pak Wahyu Ardianto,” katanya.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Untuk pendaftaran terakhir sendiri, kata Iman sapaan akrabnya menambahkan, untuk Desa Cijujung besok pada pukul 00:00 WIB, jadi masih menerima kita. “Baru empat yang mencalonkan, dan besok terakhir,” ucapnya. (Asep B)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================