BOGOR TODAY – Keberadaan Audri Viranti Islandi (16), calon pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan di Bogor, akhirnya terungkap setelah sebulan menghilang dari rumahnya di Perum Coco Garden, Kecamatan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan hasil penyelidikan Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bogor, siswi kelas 2 SMK Bina Teknika itu melarikan diri ke Malaysia lantaran tak kuat menanggung polah tingkah keluarganya.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengatakan, Audri menghilang setelah pergi belajar kelompok pada Senin (29/7/2019) pagi. Bertepatan dengan itu, Audri pergi ke Malaysia untuk bekerja. Ia memastikan bahwa menghilangnya Audri karena sesuai keinginannya supaya tak bertemu dengan keluarganya.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

“Dari penyelidikan ternyata dia (Audri) di Malaysia karena kemauannya sendiri pergi dan orangtuanya pun jelas sudah tahu itu,” katanya, Kamis (5/9/2019).

“Dianya aman di sana, karena memang internal keluarga lah yang membuat dia enggak betah sehingga memilih pergi,” imbuhnya.

Benny menyebut, Audri bahkan membuat surat untuk keluarganya supaya tidak khawatir memikirkan keberadaannya. Terakhir Audri juga memastikan bahwa ia dalam keadaan sehat di perantauan.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

“Sudah ketemu anaknya juga bilang jangan cari-cari saya dan kita selidiki memang enggak tahan di rumah, dan ada surat yang dia tinggalkan, jadi bukan diculik,” ucapnya.

Setelah menghilang sebulan, Audri dipastikan sudah kembali ke Indonesia. Meski begitu, Benny enggan menyebut lebih jauh keberadaan dia saat ini. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================