CIBINONG TODAY – Kasus kekerasan anak di Kabupaten Bogor menjadi salah satu pekerjaan rumah (PR) yang diprioritaskan oleh Kapolres Bogor anyar, AKBP Muhammad Joni.

Sah menggantikan Kapolres Bogor terdahulu, AKBP Andi Moch Dicky, Joni menilai kasus kekerasan anak di Kabupaten Bogor harus menjadi perhatian semua kalangan. Maka, dia mengaku akan mempelajari dan mengkaji lebih dalam mengapa itu bisa terjadi.

BACA JUGA :  Resep Membuat Paru Krispi Balado yang Nikmat Pedas Bikin Ketagihan

Joni yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Subang ini menyebut setiap daerah memiliki karakter yang berbeda-beda. Begitu pun dengan kasus yang terjadi.

“Kita akan pelajari dulu, mengapa kekerasan anak di Kabupaten Bogor begitu menonjol. Karena setiap daerah memiliki karakter yang berbeda-beda,” kata Joni usai lepas sambut dengan AKBP Andi Moch Dicky di Aula Polres Bogor, Rabu (25/9/2019).

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Buncis dan Wortel yang Renyah dan Sedap

Tak sendiri, Joni mengatakan akan mengajak semua stakeholder yang berkaitan hingga masyarakat untuk meminimalisir kasus kekerasan anak termasuk juga perempuan di Kabupaten Bogor.

“Kita juga harus mencari solusi, kita harus melakukan pencegahan aksi kriminal tersebut dengan melibatkan aparatur daerah. Semua harus terlibat,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================