BABAKANMADANG TODAY - Highlands Half Marathon 2019 atau HHM 2019 yang digelar Pada Minggu 29 September 2019 berjalan sukses. Lomba lari yanag diikuti sekitar 2.600 peserta itu mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari kalangan TNI yang juga ikut menjadi peserta lari.

Komandan Kodim (Dandim) 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Eko Harry Sutrisno Yang ikut serta dalam Highlands Half Marathon 2019 itu mengungkapkan, kegiatan tersebut  merupakan bentuk dari branding The City Of Sport and Tourism yang menjadi moto Kabupaten Bogor, menjadikan pusat olahraga dan wisata.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

“Ini dalam bentuk mewujudkan Bogor City of Sport and Tourism,” katanya, kepada Publikbogor, Minggu (29/9/2019).

Inisiatif lomba lari half marathon atau menempuh jarak terjauh 21 Km ini, datang dari Sentul City dan mendapat dukungan dari seluruh kelompok usaha dalam grup.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

Lomba lari HHM ini dilaksanakan di Taman Budaya, Sentul City, yang memberikan akses ke kawasan Kota Internasional seluas 3.000 hektar sebagai venue dan rute lomba.

Dalam acara itu, Dandim 0621 Kab Bogor Letkol Inf Eko Harry Sutrisno juga turut didampingi Danramil 2104 Citeureup Mayor Inf Fiska Bagus yang langsung membuka Sentul Maraton di area Sentul City. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================