“Refresment dengan berbagai minuman yang melimpah. Food festival yang bikin perut kenyang. Medali yang oke. Band yang bikin jingrak-jingkrak massal. Armada shuttle bus yang berderet-deret. Terima kasih untuk @ide.run yang telah memberi new challenge luar biasa ini,” ujarnya.

Akun @aa_raji2019 juga membuat status di instagramnya. Dia mengatakan tracknya HHM luar biasa, tanjakan dan turunnya sangat menantang. “Tahun depan harus ikut lagi,” paparnya.

Beda lagi komentar joe2_aritonang. Di intagramnya dia menulis event HHM ini luar biasa rapi penyelenggarannya dan memanjakan pelari mulai dari racepack yang nilainya bisa sampai Rp 300.000 padahal daftarnya hanya Rp 150.000, pas hari H juga sangat rapih, mulai dari transportasi sampe race finish.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Kesiapsiagaan Bencana

“Pas finish juga ada tempat pijet, makannannyapun banyak dan semuanya gratis, dari cilok, batagor, somay, es dawet kenyang dah gue, tahun depan semoga ada lagi gue pasti ikut lagi,” paparnya.

Hal senadang diungkapkan akun emuruh_sukma. Dia mengaku puas atas racenya, panitianya yang profesional hingga fasilitas pendukungnya melebihi yan ekspetasi. Akun rustijono mengatakan tracknya super memorable, tanjakan cintanya banyak dan dikasih di paruh akhir kira-kira kilometer 10 ke atas. “Hebat sih yang ngerancang rute,” paparnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bihun Goreng Sapi yang Lezat Gurih dan Praktis

Sementara itu Alfian Mujani, Wakil Ketua HHM 2019 mengucaapkan terima kasih kepada semua pihak karena penyelenggaraan lomba lari ini berjalan dengan lancar.

“Ini sungguh di luar ekpektasi kami karena peserta mencapai 2.600 pelari. Mohom maaf kalau ada hal-hal yang kurang dari kami. Terima kasih juga kepada peserta yang telah mengapresiasi kerja-kerja panitia baik yang diungkapkan di sosial media atau langsung,” ujarnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================