LONDONChelsea, yang banyak dihuni pemain muda, belum tampil oke di musim ini. Manajer Frank Lampard yakin jika fans bakal bersabar.

Chelsea menjalani musim 2019/2020 dengan kondisi pas-pasan. Hal itu terjadi karena The Blues sedang menjalani hukuman larangan transfer.

Pemain muda seperti Tammy Abraham (21 tahun) dan Mason Mount (20) pun menjadi andalan Chelsea. Keduanya hadir demi menambal kepergian Eden Hazard sampai Alvaro Morata.

Chelsea, yang punya rataan skuat 26,2 tahun, pun belum tampil konsisten. Terlebih mereka belum pernah menang di kandang sepanjang musim ini: dua imbang dan dua kalah. Dua kemenangan yang sudah diraih berlangsung di kandang lawan.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

Kekalahan terakhir Chelsea didapat saat menjamu Liverpool. Meski belum bisa dapat tiga poin, The Blues masih dapat applause dari fans.

“Saya pikir mereka sangat mendukung kami di mana pun berada. Ini adalah klub dengan larangan transfer yang telah kehilangan Hazard dan dua striker, yakni Morata dan Gonzalo Higuain,” kata Lampard.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong

“Sekarang kami memiliki pemain muda yang saya pikir para fans sangat mampu untuk bersabar,” sambungnya.

“Jika Anda menunjukkan gairah dan perjuangan serta keinginan bermain untuk klub, seperti yang kami tunjukkan (melawan Liverpool), maka para fans akan menghargai apakah Anda menang, kalah atau seri,” tegasnya.

Dikutip dari Detik.com, Chelsea bakal menjamu Grimsby Town di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2019). Laga ini bisa jadi kesempatan The Blues meraih kemenangan kandangnya.(Net)

============================================================
============================================================
============================================================