“Bahkan ide pembentukan holding National Defense and Hightech Industries (NDHI) sudah ada, tinggal kita bahas bersama,” tuturnya.

Terakhir, menurutnya adalah perihal peningkatan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota TNI. Sebab, janji Presiden 5 Oktober lalu di HUT TNI akan meningkatkan tunjangan bagi anggota TNI hingga 80 persen di tahun 2020.

“DPR bersama Kemhan sudah setuju untuk memberikan bantuan kredit perumahan bagi anggota TNI. Tentu kami harapkan kesejahteraan anggota TNI akan meningkat setiap tahunnya,” katanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, KA Siliwangi Tabrak Motor di Sukabumi, Pasutri Tewas

Politikus Golkar itu menuturkan DPR, terkhusus Komisi I, selalu mendukung kebijakan yang dilakukan Kemenhan, dia berharap kerja sama dapat ditingkatkan di era kepemimpinan Prabowo.

“Harapan kami ke depan Menhan dapat bekerja sama dengan baik bersama DPR RI dalam mewujudkan semangat pertahanan nasional yang solid,” tandasnya.

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis

Hari ini rencananya Prabowo menggelar serah terima jabatan dengan Menhan sebelumnya, Ryamizard Ryacudu, di Kantor Kemenhan, Jakarta Pusat. Tapi kemudian acara ditunda pada Kamis (24/10/2019) pukul 08.00 WIB. (net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================