BLITAR TODAY – Sesosok mayat wanita ditemukan di tengah hutan Kabupaten Blitar. Selain jasadnya mulai membusuk, di sampingnya ditemukan sarung bantal berisi uang pecahan.

Temuan mayat itu dilaporkan warga, Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Lokasinya berada di hutan Salam Dusun Kalikuning Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Namun karena lokasinya sangat sulit dijangkau, proses evakuasi baru bisa dilakukan hari ini.

“Kami terima laporan, yang menemukan mayat itu seorang pencari sarang lebah madu. Tapi karena lokasi sangat sulit dijangkau, proses evakuasi baru bisa kami lakukan hari ini,” kata Kapolsek Nglegok, AKP Lahuri, Sabtu (26/10/2019).

BACA JUGA :  Maraknya Kasus Pencurian Hewan Ternak Resahkan Warga Kecamatan Leuwisadeng

Polsek Nglegok bersama team identifikasi Polres Blitar Kota serta petugas Puskesmas Nglegok berangkat menuju lokasi penemuan mayat di tengah hutan Salam. Proses evakuasi baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB.

“Di sebelah mayat itu kami juga temukan sarung bantal isinya uang pecahan. Namun tidak ditemukan identitasnya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

Karena lokasi jauh dengan medan yang sulit, jenazah baru sampai di bawah sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah lalu dibawa ke kamar mayat RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

“Kami tunggu maksimal tiga hari. Jika memang tidak ada anggota keluarga yang datang mengambil, maka jenazah akan dimakamkan pihak rumah sakit,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================