“Niat kami berbuat yang terbaik khususnya Lapas Cibinong dan Lapas Sentul terutama Kementerian Hukum dan HAM. Semoga para Stakeholder bisa bersama berjuang demi kemajuan bangsa di masa mendatang,” ungkap Sapto.

Sementara itu, Bupati Bogor, Ade Yasin (AY) mengapresiasi kepada mantan kepala lapas II A Cibinong dalam membina lingkungan serta warga di dalamnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berpesan Agar Jamaah Haji Laksanakan Seluruh Rangkaian Ibadah Haji Dengan Baik

“Pak Agung Krisna ini adalah sosok yang ulet dan pekerja keras, hal itu bisa dilihat dari berbagai capaian yang telah diraih oleh Lapas Cibinong. Saya sangat setuju untuk tidak menambah Kapasitas Lapas tetapi mengurangi angka kejahatan di lingkungan kita,” tutur AY.

Dia menambahkan, sudah merupakan tugas semuanya sebagai anggota masyarakat dan bagian dari negara untuk bersama-sama menekan angka kejahatan melalui pendekatan yang lebih preventif kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Kedepan saya berharap Kabupaten Bogor khususnya Cibinong menjadi tempat yang kondusif dengan angka kejahatan yang semakin menurun dari tahun ke tahun,” pungkasnya. (Carfine/PKL)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================