DUBAI TODAY– PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan fitur Mandiri Syariah Mobile (MSM) Keyboard untuk untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan ketergantungan masyarakat modern pada media digital khususnya telepon seluler.

Direktur IT, Operation and Digital Banking Mandiri Syariah Achmad Syafii menyampaikan, Mandiri Syariah merupakan bank syariah pertama yang memiliki layanan mobile keyboard. Saat ini, ada tiga jenis transaksi yang dapat diakses melalui MSM Keyboard yaitu cek mutasi rekening, informasi saldo dan transfer.”Ketiga transaksi tersebut memang yang paling sering digunakan nasabah,” jelas Achmad Syafii di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (6/11/2019).
MSM Keyboard dapat diakses oleh pengguna Android dengan cara mengaktifkan menu keyboard di Mandiri Syariah Mobile dan memilih Mandiri Syariah Mobile sebagai default keyboard-nya.

“Menariknya dengan adanya fitur ini, nasabah semakin mudah melakukan transaksi di Mandiri Syariah Mobile tanpa harus menutup chatting (percakapan) di handphone-nya,” jelas Achmad Syafii.

Sebelumnya Mandiri Syariah telah meluncurkan layanan tarik tunai tanpa kartu ATM. “Jadi, masyarakat bisa lebih mudah menarik uang tunai di ATM Mandiri Syariah tanpa harus menggunakan kartu ATM,” ujar Achmad Syafii.
Baca Juga :  Polisi Tembak Kurir Sabu 2 Kg Karena Melawan saat Ditangkap